isnan adi

Saat ini, saya bekerja.sebagai guru di SMA Negeri 1 Bukateja, Purbalingga, Jawa Tengah. Selain bermusik, kegiatan yang saya sukai adalah membaca. Untuk mengisi ...

Selengkapnya
SMA N 1 Bukateja Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H

SMA N 1 Bukateja Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H

Bukateja, Jawa Tengah- Rabu, (16/5/2018) SMA N 1 Bukateja menyelenggarakan pengajian dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan. Acara tersebut dilaksanakan di indoor SMA N 1 Bukateja dan diikuti oleh seluruh warga sekolah.

Selain ceramah yang disampaikan oleh Ustadz Hanif dari Purbalingga, acara ini juga meriahkan oleh penampilan siswa, salah satunya adalah kelompok hadroh ekstra ROHIS SMA N 1 Bukateja dan pembacaan Qur'an ooleh khafidz Qur' an SMA N 1 Bukateja.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMA Bukateja Nur Samsudin, S. Pd., Fis menjelaskan tentang pentingnya menjadi umat muslim yang beradab. "Hendaklah menjadi orang muslim yang beradab, ilmu akan masuk kepada kita jika kita mengikuti adab yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW." Jelas Samsudin.

Dengan bahasa yang renyah dan gaya yang kocak, ustadz Hanif menyampaikan ceramahnya. Para siswa pun mengikuti acara pengajian dengan hikmat. Dalam ceramahnya, ustadz Hanif menyampaikan tentang kebaikan bulan puasa. "Bulan ramadhan adalah bulan yang mulia karena pada bulan inilah Qur' an diturunkan. Selain itu, puasa itu membawa kebaikan. Oleh karena itu, kita harus bisa menikmati bulan puasa." Kata ustadz.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali